Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
Editorial Team
List of Peer-Reviewers
Contact
Visitor Statistic
About
About the Journal
Submissions
Publication Ethics
Privacy Statement
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 3 (2023)
Vol. 2 No. 3 (2023)
Published:
2023-04-14
Articles
DETERMINAN PENGGUNAAN PINJAMAN ONLINE SYARIAH DI INDONESIA
Eka Arista Widya, Laila Masruro Pimada
348-361
PDF
ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP WILLINGNESS TO VOLUNTEER (STUDI PADA 3 NEGARA: INDONESIA, NIGERIA DAN MESIR)
andi aziz al latif ms., Dwi Retno Widiyanti
362-376
PDF
ANALISIS MINAT INVESTOR SUKUK GENERASI Z TERHADAP SUKUK RITEL
Ferdiana Yuliantika Safitri, Yenny Kornitasari
377-410
PDF
FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN BANK UMUM SYARIAH KEPADA UMKM
Mega Ria, Asfi Manzilati
411-421
PDF
PREFERENSI KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT, INFAQ, SEDEKAH DI LEMBAGA AMIL ZAKAT MELALUI PEMBAYARAN DIGITAL
Ulfa Nabilah, Ajeng Kartika Galuh
422-438
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK REKSADANA SYARIAH DI APLIKASI BIBIT
Shofi Aliifah, Ajeng kartika Galuh
439-454
PDF
IMPLEMENTASI ZAKAT PRODUKTIF UNTUK PEMBERDAYAAN MUSTAHIK
Dimas Putramanda Muhamartha, Ika Khusnia Anggraini
455-464
PDF
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, EFEKTIVITAS, DAN RISIKO PENGGUNAAN DIGITAL FUNDRAISING TERHADAP MINAT PEMBAYARAN DANA ZAKAT, INFAQ, DAN SHODAQOH (ZIS) PADA LEMBAGA ZAKAT
Fauzi Ilham Akbar, M. Umar Burhan
465-476
PDF
PEMAHAMAN KONSUMSI ISLAM, KEMUDAHAN MENGAKSES DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MAHASISWA MUSLIM PADA SHOPEE
NAJMA NABIELA
477-486
PDF
KONSUMSI AL-GHAZALI: PENGGUNAAN PAYLATER UNTUK KEBUTUHAN ATAU KEINGINAN?
Raihan Cahya Annisa, Faishal Fadli
487-499
PDF
ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN, HARGA, DAN TINGKAT KONSUMSI ISLAMI TERHADAP PEMBELIAN DI MINIMARKET AL-KHAIBAR MASJID ROIS DAHLAN
Muhammad Azzam Mujahid, Sri Muljaningsih
500-512
PDF
ANALISIS MASA TUNGGU MAHASISWA FRESH GRADUATE UNTUK MENCAPAI DREAM JOB
Mohammad Iqbal Fikri Arinda Pradhana Iqbal, Dandy Alif Wildana
513-524
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK SYARIAH DI INDONESIA
Muhammad Rizky Ramadhan, Dwi Retno Widiyanti
525-536
PDF
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENDAPATAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI ERA PANDEMI COVID-19 DITINJAU DARI TEORI KEMASLAHATAN
Ken Swagumilang, M Pudjihardjo
537-557
PDF
ANALISIS PENGARUH HALAL AWARENESS, HARGA, PENDAPATAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KONSUMSI SKINCARE LOKAL (STUDI PADA GEN-Z MUSLIM KOTA SURABAYA)
Zhafarina Shabhati Wijanarko, Aminullah Achmad Muttaqin
558-572
PDF
information
SUBMIT YOUR PAPER
AUTHOR GUIDELINES
TEMPLATE
STATEMENT LETTER
MENDELEY TUTORIAL
index
INDEX
Keywords
Information
For Readers
For Authors
For Librarians